Advertisement (468 x 60px )

Kamis, 01 Desember 2011

Diserbu Pemuda, KFC Daan Mogot Mencekam

Kentucky Fried Chicken (KFC) Daan Mogot, Kota Tangerang, Rabu (30/11) malam mencekam. Keributan yang terjadi antara kelompok pemuda Benteng Makassar dengan security setempat, membuat restoran cepat saji itu menjadi sepi pengunjung.

Terlebih, setelah keributan terjadi, gerombolan pemuda asal Benteng Makassar sempat melakukan sweeping terhadap security yang bertugas di KFC tersebut.

Namun,sweeping tidak membuahkan hasil. Karena, security yang sebelumnya sempat terlibat keributan dengan para pemuda Benteng Makassar sudah terlanjur kabur meninggalkan lokasi.

Kehadiran belasan pemuda Benteng Makassar tersebut tak urung sempat membuat sejumlah pengunjung di KFC Daan Mogot menjadi panik. Karena, umumnya pengunjung menduga bahwa gerombolan pemuda tersebut akan menyerang bangunan KFC.

"Kita khawatir, belasan pemuda itu bakal menyerang bangunan KFC. Dari pada jadi korban, lebih baik saya menghindar saja dengan keluar dari KFC itu," ujar Amir, salah seorang pengunjung KFC Daan Mogot.

Beruntung sebelum keributan pecah, jajaran petugas dari Kepolisian Sektor Tangerang Kota yang datang kelokasi, berhasil membujuk puluhan pemuda Benteng Makassar itu untuk meninggalkan lokasi.

Namun demikian, sejumlah petugas kepolisian gabungan dari Sektor Kota Tangerang dan Polres Metropolitan Tangerang masih tampakberjaga dilokasi.

Kepala Polisi Sektor Tangerang Kota, AKP Imam mengatakan, persoalan itu hanya dipicu kesalahpahaman belaka. Dan, saat ini kelompok pemuda Benteng Makassar sudah berhasil dihalau dari lokasi.

"Hanya persoalan salah paham saja. Tidak sampai terjadi bentrok ataupun keributan antar kampung. Saat ini situasi sudah kembali normal," ujar AKP Imam.

Hingga berita ini disusun, tidak seorangpun dari security maupun pihak karyawan KFC Daan Mogot yang mau angkat bicara terkait peristiwa yang baru saja terjadi dilokasi.

sumber : www.kabar6.com

0 komentar:

Posting Komentar